KemenagKudusTerimaKunjungan Tim MonevSmart DJA  dariDirjenBimas Buddha Kemenag RI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus menerima kunjungan kerja dari Tim Monev Dirjen Bimas Budha Kemenag RI dalam rangka peningkatan kompetensi aplikasi kinerja, Rabu(16/11/2022).

Kedatangan Tim Monev ( Monitoring dan Evaluasi) dari Dirjen Bimas Buddha RI sebanyak 4 orang  yaitu Bagus sasongko, Wijang Istoto, Agung Presetyo dan Suharwo di sambut oleh Ka Sub Bag Tata Usaha, Shony Wardana didampingi oleh Gara Katholik, Emanuel Bambang Widyanarko di ruang kerja Ka Sub Bag TU Kemenag.

Sambutan langsung dibuka oleh Ka Sub Bag TU , Shony Wardana. Beliau menyampaikan “Selamat datang di Kemenag Kudus, mudah-mudahan kunjungan Tim Monev ini berjalan dengan lancer dan juga menyambut baik terhadap monitoring ini karena dengan kegiatan ini dapat memberikan gambaran sampai sejauh mana pelaksanaan aplikasi Smart DJA ini tentang pengukuran dan evaluasi kerja atas pelaksanaan rencana kerja dan anggaran K/L di Kemenag Kudus.

Sementara itu Suharwo mewakili Tim Monev Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI menyampaikan bahwa Monev dilakukan dalam upaya mengetahui sudah sejauh mana perkembangan satker dalam pengimputan data di Aplikasi e-MPA, SMART dan E- Monev di Kabupaten Kudus.

Lanjut Suharwo, saat ini Kementerian Agama dituntut menggunakan berbagai aplikasi Tehnologi Informasi yang dirancang untuk memberikan pelayanan sistimatis, cepat dan mudah untuk dimonitor salah satunya adalah Aplikasi Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu (SMART) yang diterapkan di Kemenag dengan sistim terpadu berbasis web.

Tim Monev juga menanyakan pelaksanaan aplikasi SMART DJA di Kemenag Kudus pada tahun berjalan dan rencana pelaksanaan tahun 2023 mendatang (St.Zul/WHP/bd).