Kick Off Ka. Kankemenag Boyolali ,  Tandai Mulainya Lomba Futsal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali – Tendangan awal (kick off) Kepala Kantor Kemenag Kab. Boyolali, DR. H. Hanif Hanani, SH, MH menandai pembukaan lomba futsal dan olah raga serta seni yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke- 77 Tahun 2023. kick off tersebut dilaksanakan pada Senin (12/12) di lapangan futsal sapuran boyolali.

Kepada Pranata Humas, Hanif menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para panitia  atas terselenggaranya lomba olah raga seni .

“Trimakasih saya ucapkan kepada panitia lomba olah raga dan seni, melalui lomba ini, futsal terutama akan melahirkan ASN yang berjiwa sportif. Selain itu dengan adanya lomba futsal maupun olah raga dan seni lainnya, akan lahir para atlit pemain futsal maupun atlit atlit lain di lingkungan Kemenag Kab. Boyolali” kata Hanif

Ketua panitia yang juga ketua seksi lomba olah raga dan seni, Drs. H. Sauman, M.Ag mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran Kepala Kantor pada pembukaan lomba  dan melakukan tendangan awal (Kick Off). Hal ini kian menyalakan semangat para peserta dalam meraih prestasi terbaik.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, pada pembukaan lomba olah raga dan seni, yang dimulai dengan lomba futsal, dihadiri langsung oleh Kepala Kantor dan beliau melakukan tendangan awal (Kick Off). Ini merupakan tanda perhatian beliau terhadap olah raga” jelas Sauman.

Sauman  berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan para pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga hasil dari lomba ini akan lahir para atlit atlit Kemenag Kab. Boyolali yang siap bertanding pada kejuaraan persahabatan maupun kejuaraan tingkat provinsi bahkan nasional.

Lomba futsal  digelar selama 2 (dua) hari yakni, 12 s.d 13 Desember 2022 bertempat di lapangan futsal sapuran, Boyolali, diikuti oleh 20 tim yang berasal dari 19 kecamatan di Boyolali. Lomba olah raga dan seni lainnya akan digelar mulai dari tanggal 14 s.d 23 Desember 2022. (ZN/Jaim/rf)