Lakukan Gerakan Ringan Untuk Merefres Ketegangan syaraf

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah seperti biasa dilaksanakan Apel Pagi hari Senin (05/09/2022) apel pagi dihadiri para Kabid, Pembimas dan JFT maupun JFU dan semua Pramu Bhakti pada Kanwil Kemensg Prov. Jateng, sedang pembina Apel di ambil Kabid PD Pontren Nur Abadi.

Dalam Amanatnya Nor Abadi menyampaikan “terima kasih pada semuanya yang telah membantu dari mulai terselenggaranya Pospeda Tingkat provinsi Jawa Tengah hingga selesai dengan lancer dan sukses” ucap Nor Abadi

Usai POSPEDA tingkat provinsi akan dilanjutkan dengan Pospenas tingkat Nasional yang akan di laksanakan di kota Surkarta dari tanggal 23 November  sampai dengan 27 November 2022, semoga Pospenas yang akan digelar di di kota Surakarta dapat lancar dan sukses sehingga dengan hasil yang membanggakan bagi warga Jawa Tengah.

Selanjutnya Nor Abadi juga menyampaikan agar kita semua berperilaku hidup sehat sesuai dengan edaran Sekjen Kementerian Agama Republik Indonesia untuk dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, oleh karena itu “mari kita biasakan pola hidup sehat dan bersih”. ajaknya

Dalam melaksanakan pekerjaan didalam ruangan di biasakan untuk melasanakan peregangan setiap dua jam untuk merefres otot-otot dengan gerakan gerakan ringan supaya fres kembali dalam melaksanakan tugas dalam ruangan.(bd/bd)