MAN 1 Banjarnegara Gelar Sertijab Kaur TU

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Rabu (8/6) Kepala MAN 1 Banjarnegara, Sunaryo menyelenggarakan serah terima jabatan Kaur Tata Usaha bertempat di aula Nurul Hikmah. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar MAN 1 Banjarnegara dan MTS Negeri 1 Banjarnegara. Di tempat terpisah, M. Abror selaku Waka humas mengungkapkan bahwa sebelumnya, Kaur Tata Usaha dijabat oleh Plt. Sarwosih selama 14 bulan.

“Sebelumnya, Kaur TU dijabat oleh Plt. Kaur TU, Sarwosih selama 14 bulan. Kemudian pada tanggal 31 Mei turun SK Menteri Agama yang menetapkan bahwa Sarwining menjadi pejabat Kar TU,” ungkapnya

“Untuk menindaklanjuti SK tersebut maka kami menyelenggarakan acara serah terima jabatan tersebut. Karena sebelumnya Sarwining bertugas di MTSN 1 Banjarnegara maka acara tersebut juga dihadiri oleh kepala MTSN 1 Banjarnegara beserta guru dan karyawan,”lanjutnya.

Prosesi serah terima jabatan didahului dengan pembacaan SK menteri Agama tentang penetapan pejabat Kaur TU dilanjutkan sambutan oleh Kepala MAN 1 Banjarnegara, Sunaryo. Dalam sambutannya, Sunaryo mengucapkan selamat datang kepada Kaur Baru.

“Selamat datang dan selamat bergabung dengan MAN 1 Banjarnegara kepada Ibu Sarwining,”ucapnya

“Saya merasa senang karena sudah mendapatkan Kaur TU yang sudah memiliki pengalaman banyak yang nantinya akan bersama-sama menjalankan program madrasah,” imbuhnya

Di akhir sambutannya, Sunaryo berpesan agar jalinan silaturahmi dengan MTSN 1 Banjarnegara tetap berlanjut.

“Saya mengharapkan hubungan kita sebagai sahabat madrasah semakin akrab bersahabat untuk kemajuan madrasah,” pungkasnya. (jnf/ak/rf)