MAN 1 Kebumen Lepas 12 Atlet Bertanding di POPMA Provinsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen- Madrasah Aliyah Negeri 1 Kebumen (MAN 1 Kebumen) memberangkatkan 12 atletnya ke Surakarta. Mereka akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Madrasah (POPMA) tingkat Provinsi Jawa Tengah mulai tanggal 25-27 Agustus 2023 di Stadion Manahan.

Pelepasan berlangsung di halaman madrasah oleh Kepala MAN 1 Kebumen Wachid Adib selaku ketua Kelompok Kerja Madrasah Aliyah, Kamis (24/08/2023).

Pada POPMA Provinsi Kabupaten Kebumen mengirimkan 40 atlet dan 18 Official. MAN 1 Kebumen sendiri menjadi Madrasah dengan atlet terbanyak di kabupaten Kebumen dengan mengirimkan 12 atlet, dterdiri dari 7 atlet pada cabang atletik, 2 atlet cabang Tenis meja, dan 3 atlet Voley.

Mereka adalah M.Wildan Zaqi Nashuha, Filia Wardhani, Jibril Al Hasan, NIa Arustina, Teni Zahra Agneta, Riva Anggri Sella, Fhina Khuriatul Barokah, Ahmad Al Kahlim, Oktiana Safitri, Muhammad Daffa Pratama, Siti Khoeriyah dan Tiara Azizah.

Dalam sambutannya Wachid Adib menyampaikan dukungan dan motivasi kepada segenap atlet dan official.Ia sangat berharap para atlet dapat tampil secara maksimal di ajang POPMA dan bisa memperoleh juara. Namun begitu ia mengingatkan jangan sampai menjadi beban yang justru membuat stres.

“Ikuti POPMA dengan semangat, gembira namun serius pada target yang ingin dicapai,” pesannya.(lan/fz/bd).