Menjabat Kepala Kemenag Boyolali, Taufiq Ajak Seluruh Pejabat dan ASN Bekerja Optimal Sesuai TUSI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

(Boyolali) —Bertempat di Aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali, Rabu (3/05) berlangsung acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali. adalah Taufiqur Rahman, pejabat Administrator yang dilantik Kakanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah pada 2 Mei 2023 sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Boyolaliini menggantikan Kepala Kantor yang lama, H. Hanif Hanani yang kini menjabat Kepala Kantor Kemenag Kab. Karanganyar.

Acara  yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB  ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama pada Kantor Kemenag Kab. Boyolali, para Kepala KUA, para Kepala MAN, MTsN, MIN, Ketua Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA), ketua Pokja Pengawas dan Ketua Pokjaluh. Hadir pula pada kesempatan tersebut sejumlah Pengurus DWP Kemenag Boyolali serta para Pejabat utama Kantor Kemenag Kota Salatiga.

Dalam sambutannya, mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, H. Hanif Hanani,  mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, beliau juga mengharapkan agar jajaran Kementerian Agama Kab. Boyolali senantiasa bekerja dengan baik, menjaga kekompakan dan kerukunan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali.

sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali yang baru, H. Taufiqur Rahman menyampaikan  ucapan terimakasih atas sambutan yang hangat dari keluarga besar Kemenag Kab. Boyolali, sejak tgl 2 mei 2023 kami diberi amanat menjadi kepala kantor Kemenag Kab. Boyolali, hal yang akan saya lakukan disini adalah  melanjutkan apa yg telah dirintis oleh pak hanif sembari melakukan inovasi yg diperlukan sebagai sebuah refreshment program dlm menggerakkan roda organisasi birokrasi.

“hal pertama yang akan saya lakukan di Kemenag Boyolali adalah melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Kepala Kantor yang lama, H. Hanif, sembari melakukan inovasi yang diperlukan sebagai sebuah ‘refreshment’ program dalam menggerakan roda organisasi” kata Taufiq.

dalam menjalankan roda organisasi birokrasi, lanjut Taufiq, Saya akan banyak belajar dari para senior untuk dinamika organisasi, selaku Kepala Kantor hanya mendrive dan meng- encorage bapak/ibu dan teman teman ASN semua.

“sebagai Kepala Kantor, saya hanya akan mendrive dan meng- encourage, oleh sebab itu saya berharap kerjasama yg baik dari semua elemen ASN Kemenag boyolali dg berbasis TUSI masing- masing” tekan Taufiq.

untuk itu lanjut Taufiq, masukan dan saran untuk dinamika organisasi dari para senior, Kepala KUA, kepala Madrasah dan teman- teman ASN di Kemenag Kab. Boyolali sangat saya harapkan. terakhir, Kepada sahabat saya Bapak Hanif, Selamat melaksanakan tugas di tempat baru semoga dimudahkan oleh Allah SWT.

sebelum mengakhiri sambutannya, Taufiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat utama dan para ASN Kemenag Kota Salatiga, yang telah mengantarkannya ke Boyolali. Panjenengan adalah my best friends. Saya akan selalu merindukan sahabat2 semua karena Salatiga adalah bagian dari perjalanan karier saya. (ZN/Jaim/rf)