Milad Ke-29 MTsN 3 Banjarnegara, Tonggak Siswa Raih Prestasi Gemilang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Kepala MTsN 3 Banjarnegara, Natir menjadi Pembina apel pembukaan acara milad MTsN 3 Banjarnegara ke-29. Apel yang dilaksanakan di aula madrasah diikuti seluruh siswa, guru dan pegawai. Hadir dalam kegiatan tersebut komite MTsN 3 Banjarnegara dan para kepala SD/MI Se-Kecamatan Rakit, Sabtu (05/11).

Natir, dalam sambutannya menyampaikan pesan dan harapan kepada siswa serta guru dan pegawai MTsN 3 Banjarnegara dalam Milad Ke-29.

“Di usia MTsN 3 Banjarnegara yang ke -29 saya berharap ini akan menjadi tonggak bagi siswa untuk mencapai prestasi-prestasi yang lebih gemilang,” ujarnya

“Sebagai madrasah yang memiliki tagline “Pelopor Madrasah Berprestasi” MTsN 3 Banjarnegara telah membuktikan bahwa tagline tersebut tidak hanya ucapan saja tetapi dengan bukti berbagai raihan prestasi yang diperoleh para siswa dari berbagai ajang kejuaraan, baik itu akademik maupun non akademik,” lanjut Natir.

Natir, menjelaskan bahwa peringatan Milad MTsN 3 Banjarnegara Ke-29 akan di isi dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba Pop Song dan Qiroatul Qur’an. Perlombaan tersebut diperuntukkan bagi SD dan MI di Kecamatan Rakit, ini sebagai salah satu bukti MTsN 3 Banjarnegara ikut serta dalam pengembangan bakat para siswa di tingkat SD dan MI.

“Milad MTsN 3 Banjarnegara akan di isi dengan perlombaan Pop Song dan Qiroatul Qur’an dengan peserta siswa-siswi dari SD dan MI di Kecamatan Rakit,” terangnya.

Helmi Murtadho, selaku Waka Humas MTsN 3 Banjarnegara saat di wawancara menyampaikan bahwa perlombaan dalam rangka milad MTsN 3 Banjarnegara yang akan di ikuti oleh seluruh SD dan MI di Kecamatan Rakit akan dilaksanakan di aula madrasah dan ruang kelas Full Day School.

“lomba pop song akan digelar di aula madrasah sedangkan Qiroatul Qur’an akan digelar di ruang kelas IX Full Day School,” ujarnya. (ar/bd).