MTsN 1 Rembang Sabet 5 Medali Master Sains Competition

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Rembang berhasil menambah koleksi 5 medali dalam ajang Pada Ajang Master Sains Competition. Kompetisi yang diselenggarakan oleh MSC tersebut dilaksanakan secara daring pada 29 Desember 2022.

Medali tersebut diraih dari lomba mapel PAI yang diselenggarakan oleh MSC. Peraihan medali tersebut diantaranya Syifa Kamila (Emas), Bilqis Mir’atun Nisa’ (perak), Nur Laili Rahmania (Perak, Khomariyah (perunggu), dan Vinesha Candy Mecantika (perunggu).

“Sekali lagi ucapan syukur untuk akhir tahun 2022, saya bangga atas pencapaian prestasi ini. Penutupan akhir tahun yang membanggakan, ini bisa menambah koleksi medali madrasah kita, saya berharap semangat bagi peserta didik untuk terus meraih presatasi tidak luntur, dan tetap menjadi penyemangat bagi yang lainnya,” ucap Kepala MTsN 1 Rembang, Akhmad Suhadak Solikin.

Suhadak berharap, pencapaian prestasi demi prestasi terus berlanjut. Semua berkat doa kita. Suatu momen penutup akhir tahun yang menggembirakan bagi MTsN 1 Rembang. “Saya ucapkan selamat dan lanjutkan untuk terus berprestasi,” tuturnya. — bd/iq/rf