MTsN 3 Kebumen Terima Kunjungan Study Terap MTsN 3 Magelang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen- Dalam rangka studi terap pengelolaan kelas, prestasi, dan pembiasaan pagi tadarus Al Quran, MTsN 3 Magelang  kunjungi MTsN 3 Kebumen Kamis (20/10). Rombongan yang berjumlah 15 orang guru dan pegawai dipimpin langung oleh Muhammad Fathul Mubin Kepala MTsN 3 Magelang.

Setibanya di MTsN 3 Kebumen, mereka  disambut dengan hangat dan ramah oleh Kepala MTsN 3 Kebumen Muhdir,  didampingi guru dan pegawai MTsN 3 Kebumen. Selaku tuan rumah, Muhdir menyampaikan ucapan selamat datang dan mempersilahkan rombongan menuju aula setempat. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sambutan sambutan.

“Kami ucapkan selamat datang dan mohon maaf jika dalam penyambutan kurang maksimal. Mari kita sharing bersama tentang  pengelolaan madrasah agar kedepan madrasah semakin baik, dapat mewujudkan madrasah mandiri dan berprestasi,” ucap Muhdir dalam sambutannya.

Sementara Muhammad Fathul Mubin Kepala MTsN 3 Magelang menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya adalah ingin belajar serta melihat pengelolaan Full Day School (FDS), pembiasaan pagi serta tadarus Al-Qur’an yang telah dilaksanakan di MTsN 3 Kebumen.

“Kami ingin mengetahui bagaimana caranya MTsN 3 Kebumen bisa mencetak prestasi seperti kemarin lolos OSN Tingkat Nasional.” ungkapnya.  

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara MTsN 3 Magelang dengan MTsN 3 Kebumen sebagai mitra kerja sama dalam hal pendidikan. Khususnya peningkatan mutu pendidikan dalam mengukir prestasi dan membentuk peserta didik yang memiliki karakterlebih baik. (dw/fz/bd).