Pegawai Kemenag Jateng Harus Turut Aktif dalam Peringatan HUT RI di Masyarakat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Pegawai Kemenag harus menjadi garda terdepan dalam berkontribusi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang sebentar lagi akan kita peringati bersama-sama.

Hal tersebut ditegaskan Kakanwil kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad saat menjadi pembina apel hari Senin (29/7/2024) di halaman kantor setempat.

Beragam kegiatan kemeriahan memperingati HUT ke-79 RI, seperti lomba khas 17 Agustus yang unik dan menarik akan digelar baik di lingkungan instansi pemerintah maupun di masyarakat.

“Ikut memeriahkan peringatan HUT RI di masyarakat adalah salah satu bentuk rasa memiliki dan mensyukuri atas nikmat kemerdekaan, sekaligus ajang kita silaturahmi dengan sesama warga di lingkungan kita. Termasuk upaya kita bersama menjaga citra dan marwah Kementerian Agama, “ tutur Kakanwil.

Lebih lanjut Kankanwil berharap dengan tema peringatan HUT ke-79 RI yaitu Nusantara Baru, Indonesia Maju. Pegawai Kemenag harus terus memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat, bangsa dan negara dengan meningkatkan kinerja yang baik, serta kemudahan pelayanan yang bersih pada masyarakat harus lebih optimal. (RK)