Penuhi Target, Input Rapor Digital Rampung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 1 Rembang — Sebanyak 49 guru mata pelajaran MAN 1 Rembang sukses menyelesaikan pengisian (input) nilai semester ganjil tahun pelajaran 2022-2023 pada aplikasi Raport Digital Madrasah (RDM) pada Rabu (21/12).

Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron mengapresiasi kerja keras semua guru yang telah bekerja sesuai dengan target yang telah ditentukan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Bapak/Ibu guru, atas kerja keras, kerja cepat, dan kerja cerdas, akhirnya input nilai pada RDM sesuai dengan target,” tuturnya kepada tim humas MAN 1 Rembang saat pembinaan pagi di ruang guru setempat.

Ia mengatakan, deadline pembagian rapor kepada peserta didik sesuai dengan intruksi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Jawa Tengah.

Menurutnya, berdasarkan intruksi raport harus dicetak tanggal 24 Desember 2022 dan dibagikan pada peserta didik di tanggal yang sama.

“Alhamdulillah target terpenuhi, beban kerja Bapak/Ibu guru menjadi lebih ringan,” jelasnya.

Moh. Fajar Yoga Pratama, guru Seni Budaya yang baru bekerja hampir 6 bulan mengatakan bahwa dirinya tidak merasa kesulitan dengan proses input nilai di RDM.

Fajar menambahkan aplikasi RDM sangat mudah dipahami. “Saya ucapkan terimakasih kepada admin RDM MAN 1 Rembang yang sudah membimbing serta berbagi ilmu pengisian nilai pada RDM,” terangya.

Ia menambahkan, lingkungan kerja yang kondusif di MAN 1 Rembang membuatnya merasa nyaman bekerja dan berbaur dengan para seniornya. — tejo/iq/rf