PKKM MIN 1 Kendal Berjalan Lancar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Kepala MIN 1 Kendal, Subiyono menjalani Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2022, Rabu (21/12). PKKM merupakan kegiatan proses pengumpulan, analisis dan interprestasi data tentang kualitas kinerja kepala Madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala madrasah. Hadir sebagai penilai dalam PKKM tersebut pengawas madrasah.

PKKM ini adalah yang kedua yang dijalani oleh Subiyono, sebelumnya, Kepala Madrasah yang beberapa waktu lalu dinobatkan menjadi GTK Berprestasi tingkat Nasional itu mendapatkan nilai yang sangat memuaskan pada PKKM tahun 2021. Pada PKKM yang dilaksanakan di Kelas 1E Kesultanan Ngayogyakarta ini, ia berharap mendapatkan nilai yang sama baiknya.

Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, Kepala MIN 1 Kendal menyampaikan sambutan sekaligus mempresentasikan hasil kinerjanya setahun ini. 

Ada empat aspek yang dinilai pada PKKM kali ini, yaitu usaha pengembangan madrasah, pelaksanaan tugas manajerial, pengembangan kewirausahaan, dan supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan. Acara berjalan lancar, dimulai pukul 08.00-12.00 WIB. Semua anggota TIM yang telah disiapkan oleh H. Subiyono dengan sigap memenuhi permintaan dokumen, instrumen, dan berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para penilai PKKM. 

“Saya berterima kasih kepada tim penilai, tim PKKM, serta bapak dan ibu guru yang menjadi partner pendukung kemajuan MIN 1 Kendal,” kata Subiyono. (Zuha/bel/rf)