Rakor Evaluasi Kinerja, H. Khamid Dorong Percepatan Target Realisasi Dan Pelaporan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Khamid meminta Pejabat Pembuat Komitmen, Bendahara dan seluruh Pengelola Kegiatan di lingkungannya segera melakukan percepatan target realisasi anggaran, termasuk juga menyelesaikan pelaporannya.

Permintaan tersebut disampaikan H. Khamid pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja, Rabu (02/11) di ruang kerja Subbag TU. Rapat diikuti oleh seluruh ASN Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen.

H. Khamid mengatakan, permintaan pecepatan ini sekaligus menindaklanjuti hasil simulasi pemeriksaan internal yang dilakukan langsung oleh Kepala Kankemenag H. Ibnu Asaddudin sebelumnya pada (01/11) di ruang rapat lantai 2. “Percepatan ini sangat penting dilakukan mengingat masih ada beberapa kegiatan yang sudah terlaksana tetapi pelaporannya belum tersusun dengan baik. “ ujar H. Khamid.

“Apalagi ini sudah bulan November, jadi saya minta segera cermati mana – mana yang belum terlaksana dan segera susun laporannya, jika perlu lembur ! lembur ! biar cepat selesai,” tandasnya.

Namun begitu, Kepala Subbagian Tata Usaha H. Khamid selaku koordinator pelaksanaan anggaran juga mengingatkan agar dalam melaksanakan anggaran hendaknya sesuai dengan program dan petunjuk teknis yang telah ditentukan. “Jangan sampai pelaksanaan anggaran menimbulkan maslah dikemudian hari nantinya,” pungkasnya.(fz/bd).