Rapat Checking Terakhir Guna Sukseskan MTQ XXIX

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang Umas- Guna mensukseskan Penyelenggaraan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 Setda Pemkot menggelar Rapat Checking Terakhir Rabu (20/07) di Ruang Komisi A/B Semarang.

Rapat dipimpin langsung Setda Pemkot Iswar Aminuddin didampingi Ka Biro Kesejahteraan Rakyat Imam Maskur, Ketua LPTQ Yuyun, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Setda Ko Semarang.

Mengawali Sambutannya Iswar menyampaikan ini rapat persiapan terakhir persiapan MTQ XIX Tahun 2022 dalam rangka menyambut Kafilah MTQ masing- koordinator panitia bisa melayani kafilah dengan baik.

” Karena kita sebagai tuan rumah para panitia agar terus berkoordinasi dan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan,” kata Iswar.

“Kita berharap para panitia terus bekerjasama dan berkoordinasi mulai dari persiapan sampai dengan selesainya acara,” tambahnya.

Perwakilan dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Nining dalam laporan menyampaikan kesiapan pematangan kafilah dalam keikutsertaan MTQ, baik para peserta yang ikut lomba, para peserta yang ikut pawai maupun venue lomba semua sudah siap.

“Alhamdulillah persiapan semua sudah matang, semoga MTQ XIX di Prov Jateng yang akan dilaksanakan tanggal 22 s.d.24 diberikan kesuksesan dan kelancaran sesuai yang kita harapkan,” ungkapnya.(rf)