Rasa Sukur Hari Lahir Diwujudkan Dengan Khatmil Qur’an

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
* Kakankemenag Kab. Batang H.M. Aqsho di dampingi Kasubag TU, para Kasi, Penyelenggara zakat wakaf dan Ky. Masroh Abdul Qodir Al Hafidz sedang menyampaikan sambutannya pada acara khatmil Qur’an

Batang – Momen kelahiran merupakan hari yang sangat spesial kususnya bagi dirinya, apalagi dirinya adalah seorang pemimpin. Sebagaimana tampak pada hari ini Rabu (06/07) di aula lantai 2 Kemenag Kabupaten Batang. Kepala Kantor Kemenag H.M. Aqsho dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Munif merayakan hari kelahirannya dengan menggelar khatmil qur’an yang dipimpin oleh Ky. Masroh Abdul Qodir Al Hafidz dari Kecamatan Bawang.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Batang H.M. Aqsho dalam sambutannya menyapaikan bahwa hari ini bukan hanya kebahagiaan untuk dirinya namun kebahagiaan untuk kita semua. Menurutnya acara khatmil qur’an selain untuk memohon keselamatan kepada Allah juga sebagai unkapan syukur atas kesehatan hingga saat ini.

“ Alhamdulillah kita berkumpul di aula ini untuk mengikuti acara khatmil qur’an, semoga kita akan diberi keselamatan baik pribadi, kantor juga seluruh ASN yang ada didalamnya,” kata H.M. Aqsho.

Dia sengaja mengundang Ky. Masroh Al Hafidz dari kecamatan Bawang untuk memandu seluruh peserta dalam khatmil qur’an, menurutnya kita menyimak dan mendengarkan lantunan Al Qur’an pasti akan mendapatkan keberkahan.

* Para pejabat dan seluruh ASN Kemenag Kab. Batang secara seksama ikut menyimak lantunan Al-Qur’an yang dihafal oleh Al Khafidz

“ Ky. Masroh Al Hafidz kita undang untuk memimpin khatil qur’an ini, semoga kita semua akan mendapatkan berkah disetiap bacaannya,” tegasnya.

Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah H. Munif yang juga sedang merayakan hari lahirnya dan bersama Kepala Kantor berinisiasi menggelar kegiatan khatmil qur’an itu mengatakan bahwa membaca Al-Qur’an dapat menjadikan suasana sekitar menjadi lebih damai, tenang, dan penuh dengan keberkahan.

“ Seseorang yang membaca Al-Qur’an akan mendapatkan pahala dan kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT, harapannya kementerian agama kabupaten Batang  akan mendapatkan kemuliayaan dari Al-Qur’an yang mulia,” katanya. Acara berlangsung dari pagi hingga siang yang diikuti oleh para pejabat Kasubag TU, para Kasi, Penyelenggara zakat wakaf, Pengawas Madrasah, Pengawas PAI dan seluruh ASN Kemenag Kab. Batang. ( Zy_humas/rf )