Sebanyak 66 PPPK Kantor Kemenag Kendal Ikuti Pembukaan Orientasi PPPK Serentak

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Pasca terima SK PPPK dan mengikuti Massive Open Online Course (MOOC), sebanyak 66 orang PPPK di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Kendal mengikuti pembukaan orientasi PPPK secara daring yang dilaksanakan pada Rabu (13/9) di Aula Kantor Kemenag Kab. Kendal dan dihadiri oleh Kepala Kantor beserta jajaran Kasi di lingkungan Kemenag Kab. Kendal.

Pelaksanaan pembukaan orientasi PPPK ini dipusatkan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya, dan diikuti oleh seluruh PPPK di tempat masing-masing melalui daring dan dibuka langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Dalam sambutannya, Yaqut menegaskan agar PPPK harus fokus dalam mengikuti orientasi dan belajar mengenai tugas dan fungsinya sebagai ASN. “Dalam melaksanakan orientasi PPPK ini semua peserta harus fokus dan tertib agar pelaksanaannya lancar, sehingga anda semua paham betul apa itu tugas dan fungsi sebagai ASN, mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Pembukaan Orientasi PPPK merupakan  awal dari proses Orientasi PPPK klasikal yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 13 September 2023 sampai akhir Oktober 2023 yang dibagi menjadi beberapa gelombang. …/bd