Semarak Lomba HUT Ke- 28 MTsN 6 Kebumen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Di penghujung bulan Maret ini,  tepatnya tanggal 31 Maret 2022 MTsN 6 Kebumen akan merayakan hari jadinya yang ke-28. Berbagai lomba sudah dipersiapkan dalam rangka memeriahkan HUT MTsN 6 Kebumen.

Saat memimpin rapat pada Sabtu (12/03) di ruang guru, Ahmad Marsudi selaku ketua panitia menyampaikan, ada lima jenis lomba yang dirancang khusus untuk siswa kelas VI SD/MI se-Kecamatan Puring. Lomba tersebut meliputi lomba KSM, kaligrafi, MTQ, solo song, dan pidato keagamaan. Pendaftaran lomba akan dibuka mulai tanggal 21 Maret ini. Sedangkan pelaksanan lomba akan dilaksanakan tanggal 23 s/d 26 Maret 2022.

“Silakan adik-adik kelas VI SD/MI segera mendaftar lomba sesuai bakat kalian. Kami tunggu partisipasinya. Tentunya ada banyak hadiah menarik yang kami persembahkan khusus untuk para juara.”ujarnya.

Semarak lomba HUT ini tidak hanya digelar untuk siswa SD/MI saja. Tetapi, seluruh siswa MTsN 6 Kebumen juga memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti lomba. Kegiatan classmeeting yang akan diadakan pada tanggal 28-30 Maret 2022 mendatang merupakan lomba khusus untuk seluruh siswa MTsN 6 Kebumen.

Lomba tersebut meliputi: lomba bola voli, tenis meja, futsal, solo song, dai remaja, dan lomba kebersihan, kerapian, dan kelengkapan (K3). “Rangkaian lomba classmeeting ini selain untuk memeriahkan HUT MTsN 6 Kebumen juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kreativitas siswa,”jelas Dewi Utami waka kesiswaan.

Semarak lomba HUT MTsN 6 Kebumen ini tak lepas dari peran seluruh komponen madrasah yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Dirgahayu MTsN 6 Kebumen. Raih kesuksesan, kibarkan terus sayap kemenangan. (ww/fz/bd).