Siapa Saja 14 Kafilah Kota Semarang yang Raih Kategori Terbaik I dalam MTQ XXIX Tingkat Prov. Jateng 2022?

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Abdur Rozaq pegawai Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang menyampaikan informasi raihan kejuaraan dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2022, yang digelar pada 22-25 Juli 2022 lalu. Hal ini disampaikannya melalui whatsapp group Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Kota Semarang, Selasa (26/7/2022).

“Tahadduts binni’mah,” tuturnya.

“Dari 43 cabang/golongan yang diujikan dalam MTQ XXIX tersebut, Kota Semarang berhasil meraih 14 cabang sebagai kategori terbaik I, 11 cabang sebagai kategori terbaik II, 6 cabang sebagai kategori terbaik III, 4 cabang sebagai kategori harapan I, 3 cabang sebagai harapan II, dan 5 cabang sebagai harapan III,” terangnya.

Dalam flyer yang dibagikannya, 14 cabang kategori terbaik I diraih oleh Aula Zahrotul Muna dalam cabang Tlawatil Quran Golongan Anak-Anak Putri, Malka Audra Waranggani dalam Tartil Alquran Putri, Baridoh Rohmah dalam golongan Tilawah Tuna Netra Putri, Husam Muhammad Ibrohim Khudori dalam cabang Hifdz Alquran Golongan 30 Juz Putra, Anisa Amalia dalam Qira’at Alquran Murrotal Dewasa Putri, Muhammad Abdul Faqih dalam cabang Tafsir Bahasa Indonesia Putra, Hikmatul Fitriyah dalam Tafsir Bahasa Inggris Putri, Dewi Alimah dalam golongan Khath Alquran Umum Golongan Kontemporer Putri, Teja Ramadan dalam Khath Alquran Umum Golongan Dekorasi Putra, Fatmawati Setyaningrum dalam Khath Alquran Umum Golongan Naskah Putri, M. Fajri Kholili Zaen dalam cabang Musabaqah Maqalah Alquran Putra, Fentika Zahra Qoirunnisa- Aliflo Afril Santosa-Almira Rahma Sanika dalam Fahm Alquran Beregu Putri, M. Ulil Azmi-Muhammad Ali Imron-Muhammad Abdul Maulaf dalam Fahm Alquran Beregu Putra, dan Dilly Septian-Ilham Feriyansyah-Muhammad Adib Ulinnuha dalam cabang Syahril Alquran Beregu Putra.

Informasi tersebut pun mendapat tanggapan positif dari ASN Kankemenag Kota Semarang.(Rozaq/NBA/bd)