081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Sinergi Bersama Kemenag, YBWSA dan BWI Kota Semarang, Rencanakan Seminar Wakaf

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka memberikan kemaslahatan dan kemanfaatan terhadap umat khususnya terkait pengelolaan wakaf produktif, Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) berencana menggelar Seminar Wakaf bersinergi dengan Kementerian Agama dan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Semarang.

Rabu (14/8/2024), koordinasi dilakukan di ruang Gara Zawa, antara Penyelenggara Zakat dan Wakaf Cholidah Hanum, bersama Pengurus dan Pelaksana YBWSA Moh Farhan Kabag Pengembangan Pesantren, dan Hasanudin Direktur LAZIS Sultan Agung.

“Alhamdulillah, berawal dari komunikasi kita bersama dan mengkaji peluang menjalin kerjasama antara Kemenag Kota Semarang dan YBWSA pada bulan lalu, hari ini kita bertemu membahas persiapan kegiatan terkait wakaf yang insya Allah akan dilaksanakan dalam bulan Agustus ini,” terang Hanum.

Persiapan praseminar bertemakan Mengembangkan Wakaf Produktif untuk Membangun Kesejahteraan dan Peradaban, antara lain membahas narasumber, peserta, rundown kegiatan dan kelengkapan lainnya serta pembagian tugas.

Rencana kegiatan bertempat di kompleks YBWSA Kaligawe Kota Semarang. Kemenag, YBWSA dan BWI Kota Semarang berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan kolaboratif wakaf yang akan dilaksanakan pertama kali ini.(Ch/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content