Siswa MAN 1 Kebumen Borong Medali POPMA Tingkat Provinsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Berlaga di Pekan Olaraga Pelajar Madrasah Aliyah (POPMA) tingkat Provinsi di Surakarta, peserta didik MAN 1 Kebumen membawa pulang 3 medali dan 3 kejuaraan lain. Hal ini sekaligus mengantarkan Kabupaten Kebumen menjadi juara 3 Provinsi.

Peserta didik MAN 1 Kebumen meraih 2 emas, 1 perak, ditambah 1 juara harapan 1 dan 2 juara harapan 3.

Diantara kejuaraan yang berhasil diraih adalah pada cabang olahraga tolak peluru, medali emas diperoleh Rivva Anggrisella, pada cabor lari 1500 Meter putra Jibril Al hasan berhasil membawa 1 medali emas dan pada cabor tenis meja ganda putri Oktiana Safitri bersama partnernya Bunga Arulia Tsani memperoleh medali perak.

Adapun pada posisi juara harapan 1 cabor lari 100 meter putra diraih oleh M. Wildan Zaqi Nashuha, Filia Wardhani membawa juara harapan 3 pada cabor lari 100 M Putri, dan Teni Zahra Agnetia meraih posisi juara harapan 3 pada cabor lompat jauh putri.

“Alhamdulillah, selamat atas prestasi yang diraih oleh para juara dari MAN 1 Kebumen, yang telah turut mengharumkan Kebumen di kancah Provinsi.” Ungkap Wachid Adib Kepala MAN 1 Kebumen.(lan/fz/bd).