Siswa MI Baitul Huda Raih Juara 3 KSM MI Tingkat kota Semarang Mapel IPA Terintegrasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Ibnu Niam Firjatullah, siswa MI Baitu Huda berhasil meraih Juara 3 dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Semarang Tahun 2023 dalam Mapel IPA terintegrasi, yang diselenggarakan pada 10 Juli 2023 di MTsN 1 Kota Semarang.

Rasa syukur pun diungkapkan tidak hanya oleh Ibnu, tetapi juga keluarga besar MI Baitul Huda. “Alhamdulillah, ananda Ibnu berhasil meraih Juara 3 dalam KSM Tingkat Kota Semarang pada Mapel IPA terintegrasi, yang diselenggarakan di MTsN  Kota Semarang pada 10 Juli 2023,” tutur Kepala Madrasah.

“Kami bersyukur, ananda bisa fokus mengerjakan kompetisi tersebut yang berlansung secara online kurang lebih 2,5 jam,” imbuhnya.

Ia berharap, prestasi ini dapat memantik semangat peserta didik MI Baitul Huda untuk belajar lebih giat sesuai dengan kompetensinya masing-masing. “Prestasi ini sungguh membanggakan bagi madrasah, dan kami berharap bisa membangkitkan semangat belajar peserta didik lainnya, agar bisa melahirkan prestasi-prestasi lainnya, sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing,” pungkasnya.(Atun/NBA/bd)