Siswa MI Takhasus Darul Ulum Juara 1 Lomba Matematika

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Raisya Adia Cahyono, siswi MI Takhasus Darul Ulum berhasil meraih Juara 1 Lomba Matematika Kategori SD 1 yang diselenggarakan oleh Ace Hardware di Queen City Mall Jalan Pemuda Semarang pada Sabtu (12/8/2023).

Rasa syukur pun diungkapkan oleh keluarga MI Takhasus Darul Ulum. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, ketika ananda Raisya berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Matematika Kategori SD Kelas 1, yang diselenggarakan oleh Ace Hardware dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI,” tutur Nurul Qomariyah selaku Kepala MI Takhasus Darul Ulum.

“Puji syukur senantiasa tak lupa kami panjatkan kepada Allah SWT, karena lagi-lagi siswa kami berhasil meraih prestasi,” imbuhnya.

Menurutnya, prestasi yang berhasil diraih oleh peserta didiknya berbuah manis. Ia berujar, madrasah yang dipimpinnya menjadi buah bibir warga kota lumpia. “Alhamdulillah dampak dari keberhasilan ini, MI Takhasus Darul Ulum menjadi naik daun. Selepas kejuaraan itu, beberapa orang tua berkunjung ke madrasah kami, untuk menggali informasi lebih jauh akan sistem pendidikan di MI Takhasus Darul Ulum,” ungkapnya.

“Kami memang selalu mendorong anak didik MI Takhasus Darul Ulum untuk mengembangkan diri sesuai dengan minat dan bakatnya, apakah itu di dunia akademik maupun non akademik. Setiap ada kesempatan, kami mengikutkan mereka dalam ajang-ajang kompetisi, dengan tujuan untuk mengasah bakat mereka dan melatih kepercayaan peserta didik. Semakin banyak kompetisi yang diikuti, tentu pengalaman mereka bertambah, rasa kepercayaan diri meningkat, dan tentunya kami berharap, akan tertorehkan prestasi pula,” pungkasnya.(Atun/NBA/bd)