Siswa MIN Kota Semarang Raih Dua Gelar Juara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Sebuah prestasi berhasil diraih  Yasin, siswa MIN Kota Semarang yang berhasil meraih dua gelar kejuaraan dalam Competition 2023 Hari Kebangkitan Nasional, yang diselenggarakan di Queen City Mall Semarang, Minggu (21/5/2023).

Dalam kompetisi tersebut, Yasin berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Matematika dan Bahasa Inggris.

Dedikasi dan kerja keras Yasin dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi ini, tak lepas dari dukungan kepala Madrasah, Nadzib, dan bimbingan wali kelas 4C, Fithriyah Widihastuti. Mereka memberikan motivasi dan arahan yang tepat, sehingga Yasin mampu tampil maksimal dalam kompetisi tersebut.

Keberhasilannya ini pun menjadi viral di media social. “Banyak orang yang mengagumi dan mengapresiasi akan prestasinya yang luar biasa,” tutur Nadzib.

“Prestasi ini mampu menginspirasi para peserta didik lainnya untuk terus bersemangat dalam mengembangkan potensi mereka, sesuai dengan minat dan bakatnya, karena Yasin telah membuktikan, dengan kerja keras, ketekunan, dan fokus yang tepat, akan menghasilkan prestasi yang gemilang,” imbuhnya.

Nadzib mengungkapkan, MIN Kota Semarang merasa bangga memiliki siswa seperti Yasin, yang mampu mengharumkan nama madrasah. “Prestasinya yang viral di media sosial telah mengundang perhatian masyarakat luas terhadap potensi yang dimiliki oleh siswa-siswa MIN Kota Semarang. Semoga prestasi ini menjadi awal dari banyak kesuksesan yang akan diraih oleh Yasin dan siswa-siswa lainnya di masa depan, dan juga MIN Kota Semarang,” pungkasnya.(fw/NBA/bd)