Tarkhim Bersama Bupati, Kakankemenag Berikan Bantuan Al Qur’an

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Memasuki putaran ke – 6 Tarawih Silaturahim (Tarkhim), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Kebumen H. Ibnu Asaddudin bersama Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto dan jajaran Forkompimda berkesempatan mengunjungi Masjid Nurul Khikmah Kelurahan Panjer Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen, Senin (27/03/23).

Seperti biasanya, Tarkhim diisi dengan kegiatan sholat Tarawih dan Witir berjamaah dilanjutkan ramah tamah dengan Bupati dan rombongan, termasuk juga Kepala Kankemenag. Masyarakat diberikan kesempatan seluas – luasnya menyampaikan saran, kritik dan aspirasinya secara langsung tentang berbagai hal.

Usai ramah tamah, Bupati H. Arif Sugiyanto berkenan memberikan bantuan ratusan paket sembako yang langsung diterima oleh warga setempat. Sementara, Kakankemenag H. Ibnu dalam kunjungannya kali ini menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an kepada pengurus Takmir Masjid setempat..

“Mudah – mudahan bantuan ini dapat mendorong semangat jamaah di sini meningkatkan minat baca Al Qur’an dan mengamalkannya,” ucap H. Ibnu saat menyerahkan bantuan.

“Mari terus kita tingkatkan semangat membaca Al Qur’an di Bulan Ramadhan ini dan bulan – bulan berikutmya,” pesannya.(fz/bd).