Terima Penghargaan , GTK Diminta Meningkatkan Kwalitas pembelajaran dengan berinovasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Menjadi guru/tenaga kependidikan haruslah selalu mengupgrade ilmu pengetahuan, mengingat kini perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin dinamis dan berkembang pesat. Oleh karena  itu kemampuan literasi harus dipertajam sebagai ujung tombak dalam menghadapi era baru pendidikan.

Demikian yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Suhadi saat menyerahkan penghargaan kepada 27 ASN yang mendapat kejuaraan lomba GTK (Guru & Tenaga Kependidikan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus pada bulan juni 2022. Penghargaan diberikan pada saat apel pagi , Senin (11/7/2022) bertempat di Aula Kemenag Kab.Kudus diikuti oleh pejabat struktural, pengawas, pegawai kemenag dan peserta lomba GTK yang mendapat penghargaan.

“Penghargaan yang telah diberikan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada GTK yang telah mendapat kejuaraan dalam mengikuti lomba GTK yaitu lomba guru berprestasi yang diselenggaakan oleh Kemenag Kab.Kudus pada bulan juni 2022,” kata Suhadi.

Suhadi menambahkan dengan penghargaan yang dilaksanakan melalui lomba GTK ini memotivasi para guru untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kualitas pembelajaran.

“Kami berharap agar para  GTK dapat bersemangat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dengan berinovasi dan berkreasi dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka serta mendedikasikan dirinya untuk memajukan bangsa melalui pendidikan,” ungkapnya.

Adapun nama-nama guru yang mendapatkan penghargaan sebagai berikut : Penghargaan pada lomba GTK ini diberikan kepada Kategori Kepala MA yaitu dari MA NU Umar Said. Kategori Kepala MTs (MTs TBS dan MTs Nahdlatul Athfal) . Kategori Kepala MI (MI Darul Hikam, MI Ibtidaul Falah dan MI Miftahul Huda). Kategori Kepala RA ( RA Roudlatul Shibyan 2 RA Nurul Yasin dan RA Wasilatut Taqwa). Kategori Guru MA (MAN 1 Kudus, MAN 2 Kudus dan MA Mualimat NU ). Kategori Guru MTs ( MTsN 2 Kudus, MTsN 1 Kudus dan MTs NU Banat Kudus) . Kategori guru MI (MI NU Nahdlatus Shibyan, MIN Kudus dan MI Tahfidul Qur’an). Kategori guru RA (RA Banat, RA Miftahul Ulum dan RA Hidayatul Athfal). Kategori Laboran (MAN 1, MAN 2 Kudus  dan MTsN1 Kudus). Dan kategori Pustakawan (MAN 1 Kudus, MAN 2 Kudus dan MTSN Kudus) (St.Zul/rf).