Terus Berbenah dan Meningkatkan Sarpras Menuju Pelayanan Kemenag Kab. Grobogan Excellent

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Grobogan – Kepala Kantor Kemenag Kab. Grobogan Fahrur Rozi melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) Pembangunan Gedung PLHUT, pembangunan gedung MAN 2 Grobogan dan pembangunan gedung MTsN 3 Gobogan sumber dana dari SBSN, Selasa, (01/08/2023).

Kepala Kantor Kemenag Grobogan memberikan arahan kepada penanggungjawab pelaksana proyek agar pelaksanaan proyek dapat berjalan sesuai dengan regulasi yang ada dan selesai pada waktu yang ditetapkan.

“Pelaksanaan proyek ini didanai oleh Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang merupakan dana abadi umat yang dikelola dengan sistem syariah. Oleh karena itu, pekerjaan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan selesai tepat waktu,” ungkap Fahrur.

Menurutnya, setiap proyek yang didanai dari SBSN merupakan sarana penunjang pelayanan yang diharapkan dapat dimanfaatkan atau difungsikan oleh masyarakat, seperti pembangunan gedung PLHUT maupun ruang kelas ini, yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat dan peserta didik yang ada di madrasah agar dapat belajar dengan fasilitas yang memadai untuk menunjang pembelajaran.

“Adanya Pembangunan gedung baru diharapkan masyarakat dalam pelayanan haji atau umroh dan pembelajaran siswa di kelas  mendapatkan layanan yang baik dan nyaman dalam aktifitasnya. Sehingga pelayanan dilingkungan Kankemenag Kab. Grobogan baik layanan haji atau umroh dan layanan pendidikan di Madrasah secara umum akan semakin baik. Terus berbenah dan meningkatkan sarana prasarana menuju pelayanan Kemenag Kab. Grobogan excellent.

Kepala Kemenag berharap progres pekerjaan supaya lebih dimaksimalkan agar mencapai target sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

“Saya berharap agar progres pekerjaan pembangunan gedung SBSN ini lebih dimaksimalkan agar mencapai target sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Selain itu para pengawas harus lebih proaktif memperhatikan pekerjaan dari penyedia yang harus sesuai dengan spesifikasi teknis dan gambar supaya tidak terjadi kerugian.(bd/Sua)