Tim Futsal MIN Kota Semarang Raih Prestasi dalam Hidayatullah In Competition 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Tim Futsal MIN Kota Semarang mengikuti Hidayatullah In Competition  2023 yang diselenggarakan oleh SMP Hidayatullah Semarang di kampusnya, 20-21 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Tim Futsal MIN Kota Semarang dibawah komando Mohammad Rifki Mahzumi selaku pelatih, berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menempati posisi Juara 4.

Mohammad Rifki menuturkan, kemenangan tersebut tak lepas dari strategi dan kekompakan tim dalam bertanding.

Kepala MIN Kota Semarang, Nadzib menyampaikan apresiasi kepada Tim Futsal atas prestasi tersebut. Ia berharap, prestasi perdana ini mampu memotivisai Tim Futsal MIN Kota Semarang untuk terus meningkatkan kompetensinya, sehingga bisa berprestasi dan menunjukkan performa yang lebih baik dalam even-even olahraga lainnya. “Semoga prestasi ini bisa menjadi semangat bagi Tim Futsal, yaitu sebagai loncatan untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang, serta mampu memberikan racun kebaikan bagi anak-anak lainnya agar turut berprestasi sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing,” tutur Nadzib.

Ia mengatakan, pendekatan holistik bagi pelajar dan generasi penerus bangsa sangat penting, yakni tidak hanya berfokus pada aspek akademis semata, tetapi juga dalam pengembangan karakter, kecakapan, dan semangat sportivitas siswa itu sendiri.

“Tim Futsal telah membuktikan, dengan semangat pantang menyerah, soliditas, mampu menaklukkan lawan, sehingga menghasilkan prestasi yang cukup membanggakan, baik bagi pribadi, orantua, maupun madrasah,” ungkapnya.(fw/Nba)