Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Berita, Tim Publikasi Kankemenag Kudus Adakan Rakor

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Dalam rangka membangun citra (image building) Kementerian Agama (Kemenag) dan turut mewujudkan misi yang diusung Menag RI, tim publikasi Kantor Kemenag Kab. Kudus mengadakan rapat koordinasi (rakor) pada Kamis (10/8) pagi bertempat di ruang kerja Kepala sub bagian Tata Usaha (TU). Tim yang berjumlah sembilan (9) orang ini membicarakan beberapa hal penting terkait publikasi berita Kankemenag Kab. Kudus. Hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas berita.

Peran humas dalam image building amat dibutuhkan. Berbagai macam program kegiatan yang dilaksanakan Kankemenag baik di jajaran sekjen, seksi dan satker perlu terpublis sehingga akan menambah nilai positif bagi kelembagaan.

Kasubbag TU, Shony Wardhana memimpin rapat sekaligus memberikan bimbingan kepada  tim publikasi berita. Dirinya berharap kegiatan Kankemenag Kab. Kudus lebih aktif lagi ditampilkan (upload) di web dan media sosial. “Saya berharap kepada tim publikasi masing – masing satker lebih aktif memuat berita, sehingga kuantitas dan kualitas berita diharapkan semakin meningkat. Semua tim harus saling kerja sama dan komunikasi, sehingga image building Kankemenag Kab. Kudus semakin baik”, tuturnya. (Nfs/bd)