Tuan Rumah Pelaksana MTQ XXIX Gelar Rapat Pemantapan Panitia

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Umas)- Masih dalam rangkaian menyongsong pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Simpanglima, Tuan rumah pelaksana kegiatan Pemerintah Ko Semarang menggelar Rapat pemantapan panitia hari ini Rabu,(29/6) di Ruang Komisi A/B Gd. Moch Ikhsan Lantai 8 Semarang.

Rapat dipimpin langsung Kabag Kesra Agus Rohim menyampaikan rapat ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan tugas- tugas OPD dalam persiapan penyelenggaraan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli s.d 24 Juli 2022.

“Rapat pemantapan ini sangat penting agar masing- masing OPD yang ditunjuk bertanggung jawab melaksanakan tugasnya sesuai yang tercantum di jadwal kegiatan,” kata Agus.

Demi suksesnya acara Agus juga meminta peserta rapat untuk bersama kita sebagai tuan rumah mohon support demi suksesnya kagiatan MTQ Provinsi Jawa Tengah nantinya.

“Saya minta kepada seluruh panitia dan jajarannya yang dimana mereka semua mengatakan siap melaksanakan tugas dan mendukung demi suksesnya pelaksanaan MTQ XXIX,” tegasnya.

Selanjutnya, perwakilan dari Kanwil Kementerian Prov Jateng yang diwakili sub koordinator MTQ Nining menyampaikan sampai saat ini peserta yang mendaftar belum bisa terekap jumlah pesertanya, dikarenakan masih ada dari 13 kab/ ko yang belum mendaftar akan tetapi kami masih memberikan waktu, karena pendaftaran masih kami buka sampai tanggal 30 Juni.

” Peserta dari 13 kab/ko yang belum mendaftar itu karena masih banyak kendala data persyaratan yang belum terpenuhi, tapi kami akan monitor terus dan memberikan solusi agar segera mendaftar,” tuturnya.

Adapun tambah Nining berhubung cabang yang akan dilombakan nantinya ada 16 cabang untuk kesiapan tempat perlu disurvey dulu.

“Kami minta panitia yang terkait serta LO besok hari jum’at untuk mensurvey tempat yang akan dipake untuk lomba guna memastikan sampai dimana kesiapannya ,” tambahnya.

Dalam rangkaian MTQ ke XXIX akan digelar bazar, Kuliner Semarang dan juga akan dimeriahkan dengan menghadirkan artis ibukota band Wali.(rf)