Upacara Tanggal 17, Upaya Tingkatkan Disiplin Pegawai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan gelar upacara penghormatan bendera merah putih dan doa pada hari selasa, (17/01) bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan. Hadir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Sukarno, Kasubbag TU Kemenag Muqodam, Kasi PAIS Asrofi, Kasi Penma Gunawan, Kasi PLHUT Sujud, Kasi Bimas Islam Mokh. Irkham Gara Zakat dan Wakaf, Nurul Furqon, Gara Bimas Katolik Purwaningsih dan Seluruh Pegawai Kemenag Kabupaten Pekalongan.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Muqodam. Dalam arahannya, Muqodam menegaskan bahwa upacara pagi hari ini kembali kita laksanakan sebagai rutinitas kita laksanakan setiap tanggal 17. “Upacara akan terus digelar setiap tanggal 17 sebagai wujud ketaatan dan kedisiplinan pegawai serta komitmen bersama”

“Pelaksanaan apel pagi ini penting untuk menumbuhkan, memelihara, dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air. Ini bagian upaya meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air”

Selanjutnya Kasubbag TU menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas penyelenggaraan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama tingkat Kabupaten pekalongan yang telah berjalan sukses dan lancar dari mulai aneka perlombaan, upacara, ziarah ke makam pendiri, tasyakuran, bazar, donor darah, santunan dan terakhir jalan sehat kerukunan yang turut dihadiri Bupati dan Ketua DPRD Kab, pekalongan semuanya berjalan sukses dan lancar

“Terimakasih kepada semua pihak, kepada panitia dan kepada seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan atas partisipasinya dalam mensukseskan semua rangkaian peringatan HAB ke 77 Kementerian Agama Tahun 2023 ini, semoga ditahun mendatang akan lebih sukses dan meriah lagi “ ungkapnya.

“Terakhir mari kita Awali kerja kita hari ini dengan berdoa kepada Allah subhana wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kerja kita hari ini diberikan kemudahan dan kelancaran dan berharap apa yang kita kerjakan tercatat sebagai amal sholeh yang akan menambah timbangan pahala kita di akhirat nanti. “Tutupnya. (MTb/bd).