Wisuda Akbar, Kepala Kemenag Brebes Berharap Semua Santri Berakhlakul Karimah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Bertempat di Islamic Centre Brebes pada Selasa, (21/03/2023) Sebanyak ratusan santri perwakilan dari Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah se Kabupaten Brebes mewakili Wisuda Akbar ke-5 tahun 2023

Drs. H. Fajarin, M.Pd Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes disaksikan orang tua mereka masing-masing para dewan asatid dan pejabat pemerintahan terkait.

Beliau memberikan apresiasi, khususnya kepada keluarga besar PD. Pontren Kabupaten Brebes, serta seluruh santriwan/wati MDTA Kabupaten Brebes, yang pada hari ini telah dapat melaksanakan sebuah even silaturahmi yang dikemas dalam Wisuda Akbar ke 5 FKDT Kabupaten Brebes Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sekalian.

Tak lupa, Kepala Kantor mengucapakan terima kasih kepada wali atau orang tua santri yang hadir, atas kepercayaan bapak dan ibu sekalian, dengan telah mengikutkan atau memasukkan anak-anaknya ke diniyah takmliyah awaliyah.

“Anak-anakku, kalian beryukur telah dapat menamatkan program pembelajaran di DTA, dan mendapatkan setifikat/ijazah dari FKDT sebagai wujud bentuk kepada orang tua hasil kelulusan kalian,” ucap Kepala Kantor.

Kepala Kantor berpesan bahwa mudah-mudahan pembelajaran yang kalian peroleh di Diniyah Takmiliyah (DTA) tidak hanya penguatan dalam keilmuwan, tetapi juga penguatan akidah dan akhlak.

“Selamat melaksanakan kegiatan wisuda akbar ini, semoga kalian menjadi anak-anak yang soleh dan solehah. Ajaklah adik atau teman kalian untuk dapat masuk DTA,” ujar Fajarin.

Kepala Kantor juga berharap kepada asatidz/asatidzah untuk dapat membina dan mendidik, serta menjaga etika dan moral anak-anak kita. Jangan sampai anak-anak kita tidak bisa mengamalkan ajaran Al-Qur’an dengan baik. Salat lima waktu dan membaca Al-Qur’an jangan ditinggalkan.(hid/Sua).