Bupati Kudus : Guru Harus Inovatif dan Kreatif

Kudus ,   18 /12  Untuk menunjang  kegiatan pendidikan  bagi santriwan santriwati  ,   Pondok   Pesantren  Hidayatullah  Kecamatan Kaliwungu dibawah kepengurusan  yayasan  Al- Aqsa  menambah gedung pondok  baru . Acara peresmian ini diikuti oleh para guru , tokoh masyarakat  dan wali santri bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah Kaliwungu Kudus.

Bupati Kudus, H.M Tamzil  merasa bangga dan mengapresiasikan atas apa yang telah dilakukan oleh Ponpes Hidayatullah  yang mampu memberikan  kenyamanan bagi santri santrinya .    “ Pondok  yang  baru ini tentu akan membuat nyaman  para santri ketika mengikuti kegiatan belajar “Ungkapnya.  Selain itu Tamzil juga mendorong  agar yayasan AL-Aqsa  untuk membuat  Perguruan Tinggi.  Peluangnya banyak , diantaranya  bisa mendirikan gedung  politeknik. “ Saya juga punya cita cita  Kabupaten Kudus menjadi tujuan pendidikan di wilayah timur..Tidak hanya itu , Tamzil juga berpesan kepada para guru untuk terus berkreasi dan dan berinovasi. Apalagi zaman sekarang  kemajuan tehnologi sangat pesat . “ Para guru Jangan mengeluh, jangan gresah tetapi harus  mampu mencari  terobosaan terobosan  baru  dalam rangka mengembangkan kwalitas pendidikan.

Sementara itu , pimpinan Yayasan AL-Aksa  ,  Ustaz Imam Syahid menjelaskan  bahwa kehadiran Yayasan Aqsa harus dapat memberikan kontribusi  untuk Kabupaten Kudus utamanya tntang Pancasila dan NKRI “ Jelasnya . (St.Zul/wwk/bd)