Kakankemenag Minta DWP Dukung Kedisiplinan Suami Dalam Bekerja

Blora – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora menggelar Pembinaan sekaligus Halal Bi Halal di MAN Blora, pagi tadi Jum'at (4/6). Acara ini diikuti oleh segenap pengurus dan anggota DWP Kankemenag Kab. Blora.

Kepada peserta, Kakankemenag, H. Suhadi meminta DWP agar mendukung sepenuhnya tugas suami sebagai Aparatur Sipil Negara yang memiliki tanggung jawab untuk mengabdi kepada bangsa dan masyarakat.

Istri ASN diharapkan mampu mendorong suami untuk melaksanakan tugas sebagai ASN Kemenag dengan penuh integritas. Hal ini dikemukakan oleh H. Suhadi saat melakukan sambutannya.

“Saya harap, ibu-ibu dapat mendukung penuh kesuksesan suami. Dukungan tersebut misalnya mengingatkan suami bila tidak disiplin bekerja. Berangkat kerja kesiangan, menanyakan bila pulang kerja awal atau terlambat.” ucap H. Suhadi

Terkait dengan tugas ASN, H. Suhadi meminta DWP agar memahami tugas suami yang berat. Namun, itu semua diimbangi dengan adanya kesejahteraan pegawai yang terjamin. “Harus bersyukur kita menjadi PNS, Insyaallah terjamin materinya. Oleh karena itu, mari disupport kerja dan kinerjanya,” tuturnya.

Lebih lanjut Ketua DWP Kemenag Blora, Hj Rodliyah Suhadi menyampaikan bahwa sebagai seorang istri ASN harus mampu dan ikhlas menjalani perannya sebagai seorang istri dan ibu dalam rumah tangga. “Kita tidak boleh iri dengan suami, meskipun kodrat kita sebagai perempuan yaitu mengandung, menyusui ditambah lagi bekerja kita harus mensyukuri dan menjalaninya dengan ikhlas.” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan pula halal bihalal DWP Kankemenag Kab. Blora serta pembagian doorprize. (nn/ima/rf)