Siswa-siswi MTs Salafiyah Pati raih enam medali pada ajang National Science Competition

MTs Salafiyah Pati Kembali Raih Enam Medali Pada Kompetisi Tingkat Nasional

Pati – Kompetisi merupakan salah satu ajang untuk mengetahui kemampuan anak dalam numerasi ataupun literasi. Setelah sebelumnya, pada Sabtu (28/8) mendapatkan juara dua dan harapan satu pada Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten Pati, kali ini dalam ajang National Science Competition diselenggarakan oleh POSI pada 28-29 Agustus 2021, MTs Salafiyah Kajen Pati kembali berhasil menyabet enam medali sekaligus dalam 3 cabang yang diperlombakan.

Kepala MTs Salafiyah Kajen, Ahmad Ruman Masyfu’ sangat mengapresiasi atas capaian prestasi anak didiknya tersebut dan menyampaikan selamat atas raihan beberapa medali pada ajang OSN dari berbagai ajang kompetisi dan mampu mengharumkan nama MTs Salafiyah.

“Terimakasih atas perolehan enam medali sekaligus termasuk medali emas ini. Mudah-mudahan prestasi yang kita raih ini mendapat keberkahan. Saya berharap selalu ada peningkatan dalam setiap lomba yang diikuti baik oleh siswa maupun guru,” ucap Masyfu’ saat dikonfirmasi di MTs Salafiyah, Kamis (2/9).

Berikut raihan prestasi siswa-siswi MTs Salafiyah Kajen Pati pada ajang National Science Competition tingkat nasional,

Bidang Matematika :

  1. Fadhil Auliya Al Hakim (Gold Medal)
  2. Ulfah Saadatul M (Silver Medal)
  3. Bashiroh Laelaturrohmah (Silver Medal)
  4. Cladias Pasya Zahirul S (Silver Medal)

Bidang IPA :

  1. Anargya Fahmi Ilmi N (Bronze Medal)

Bidang IPS :

  1. Fajria Himmatul Ulya (Silver Medal)

(oim/at)