Perkokoh koordinasi lintas sektoral bersama Muspika untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat

Setelah beberapa hari yang lalu Kepala KUA se Kabupaten Semarang dilakukan rolling, yang pelantikannya dilaksanakan pada tgl 03 pebruari 2017, sesuai jadwal (10/03/2017) pelaksanaan serah terima jabatan Kepala KUA Kecamatan Bancak dihadiri Kepala Desa, Muspika, Tokoh Agama dan masyarakat serta penyuluh di wilayah Kecamatan Bancak.

Jadwal hari ini ( 10/02/2017) dilaksanakan serah terima jabatan di 2 ( dua ) tempat, yahkni di KUA Kecamatan Bringin dan di KUA Kecamatan Bancak.

Serah terima di Kecamatan bringin, dari pejabat lama H. Hafidl Amiruddin, S.Ag ,yang selanjutnya di alih tugaskan di Kecamatan bergas. Sedang penggantinya H. Ta’yinul Birri Bagus Nugroho,S.Sos.I, M.Pd.I , yang sebelumnya menjabat di KUA Kecamatan Banyubiru. Sedang di KUA Kecamatan Bancak, pejabat lama H. Agus Mustofa, S.Ag, yang kemudian di alih tugaskan ke KUA Kecamatan jambu, sedang penggantinya Ahmad Jawadul Munir, S.H.I.

Di KUA Bancak Kasi Bimas Islam ( Drs. Sutejo Bajuri. MH ), atas nama Kepala Kantor Kemenag yang berhalangan hadir karena ada kegiatan di lain daerah, Sutejo bajuri menyampaikan maaf atas berhalangannya Kakan Kemenag di acara tersebut. Selanjutnya melalui kasi Bimas kakan Kemenag berpesan kepada pejabat baru, untuk melanjutkan program program yang sudah dirintis dan dijalankan oleh pejabat lama, namun demikian sesuai dengan situasi dan kondisi di daerah perlu adanya inovasi dan kreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jaga dan perkokoh koordinasi lintas sektoral bersama Muspika dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan jangan bosan bosan untuk selalu koordinasi dan konsultasi setiap ada permasalahan permasalahan yang muncul ditengah tengah masyarakat” ujarnya

Dikesempatan yang sama Camat Bancak atas nama masyarakat Bancak mengucapkan Selamat Datang kepada Kepala KUA yang baru dan Selamat jalan kepada Kepala KUA lama yang akan mengemban Tugas di tempat yang tentunya berbeda situasi dan kondisinya dibanding dengan kecamatan Bancak, yang demikian semoga menjadi sumber inspirasi yang baru untuk menciptakan inovasi dan kreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tambahnya.