Siswa MAN 2 Kota Semarang Sabet Medali Emas Lompat Jauh di POPDA Kota Semarang

Semarang-M. Isna Zuhri peserta didik MAN 2  Kota  Semarang mencatat prestasi gemilang dengan merebut  medali emas dalam perlombaan atletik Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat kota Semarang dalam cabang lompat jauh pada tanggal 24-25 September 2021

Hari Muryana guru Penjasorkes sekaligus pelatih Zuhri menuturkan “ Perlombaan atletik POPDA cabang lompat jauh tahun 2021 di selenggarakan di Stadion Tri Lomba Juang Semarang yang di ikuti oleh pelajar SMP dan SMA di kota Semarang sederajat dengan ketentuan  usia lahir setelah tahun 2003, Jadi tidak ada perbedaan peserta SMP dan SMA.  Alhamdulillah,  Zuhri mendapatkan medali emas dengan lompatan sejauh 5.59 M,  Sedangkan medali perak di raih Sabitul Azmi  dari SMA N 4 Semarang dengan lompatan sejauh 5.47 M dan  Naufal  Azizi dari SMA N 8 Semarang mendapatkan medali perunggu dengan  lompatan sejauh 5.43 M ”.

Wakil Kepala Urusan Kesiswaan  Irfai menuturkan “ Sebenarnya persiapan latihan POPDA tahun 2021 terhalang adanya pandemi covid-19, namun dengan semangat yang menyala bisa merebut medali emas.” Zuhri akan di usulkan mendapatkan beasiswa prestasi sebagai rewardanya imbuh Irfai.

Kepala MAN 2 Kota Semarang, Syaefudin merasa bangga  dengan prestasi yang di raih Zuhri yang telah megharumkan nama madrasah. Madrasah tidak kalah dengan SMA dalam berprestasi, tegas Syaefudin  (Ahmad  Riyatno-bd)

Hari Muryana, Pelatih Zuhri mengacungkan satu jari sebagai pertanda Mendapatkan Medali Emas di POPDA Semarang 2021 ,cabang lompat jauh