Siswa MTs Sultan Agung Pati Kembali Raih Prestasi Tingkat Nasional

Siswa MTs Sultan Agung Pati Kembali Raih Prestasi Tingkat Nasional

Pati – Siswa MTs Sultan Agung Pati kembali meraih prestasi tingkat nasional dalam ajang  olimpiade online yang diselenggarakan oleh EO STAR GEMILANG Pada Ahad (12/09/2021) dengan hasil lomba diumumkan pada Selasa (14/09/2021)

Kepala madrasah, Ahmad Darmaji saat dikonfirmasi usai melihat pengumuman hasil lomba mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas pemberian kesempatan untuk merajut asa menggapai prestasi. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada guru pembimbing dan berharap semoga lelahnya membawa berkah.

“Man Jadda wa Jada mantra ampuh yang harus kita praktekkan di madrasah kini menuai hasil, untuk mencapai prestasi di butuhkan kesiapan hati untuk selalu meningkatkan kualitas diri menuju masa depan yang lebih baik,” tegas Darmaji.

Menurut Darmaji, Sudah saatnya madrasah menjadi pilihan utama masyarakat karena madrasah merupakan jembatan emas menuju kesuksesan. “Madrasah adalah lembaga unik yang didalamnya ada akhlak dan ilmu yang bisa mengantarkan manusia menjadi lebih bermartabat dan bermanfaat,” tambahnya.

Berikut raihan prestasi siswa MTs Sultan Agung Sukolilo Pati pada ajang olimpiade online tingkat nasional yaitu Rahmatika Septiani (juara satu bidang sains), Qoriatul muslihah (juara dua bidang bahasa Inggris), Siti Aisyah (juara dunia bidang PAI), dan Widya Noor Aini (juara harapan satu bidang matematika)

  • (ad/at)