Doa Lintas Agama di Brebes, Doakan Polisi Agar Menjadi POLRI Presisi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – FKUB Kabupaten Brebes dalam upaya mendukung Polri di momen Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, memberikan sumbangsih berupa doa lintas agama di Polres Brebes  yang digelar di Halaman Polres Brebes, Selasa pagi  (20/6/2023).

Kegiatan yang di inisiasi  oleh Polres Brebes tersebut dihadiri Penjabat Bupati Brebes, Dandim Brebes, Kapolres Brebes AKBP Gunur Muhammad Tariq, Perwakilan DPRD Brebes, Kaban Kesabangpol Brebes, Perwakilan Kajari Brebes, Perwakilan Pengadian Negeri Brebes serta unsur Forkopimda Kabupaten Brebes dan juga Kemenag Brebes.

Kapolres  Brebes Guntur M, Tariq mengatakan, pada 77 tahun perjalanan Polri, Polres Bebes berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Brebes khususnya dan Indonesia pada umumnya dan memberi pengayoman serta perlindungan  kepada masyarakat.

“Kami ucapakan terima kasih atas dukungan  baik moril maupu material  mengingat Kami sangat membutuhkan dukungan dan doa restu, agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Kami  selalu siap bersinergi dengan berbagai elemen masyarkat yang ada di Brebes,” ungkap AKBP Guntur.

Sementara Pj. Bupati  Urip Syihabuddin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mendoakan agar Polres  Brebes senantiasa di hati, mengayomi, dan maju bersama masyarakat.

“Tantangan ke depan yang dihadapi rekan-rekan Kepolisian makin berat, tapi dengan peningkatan kedewasaan Polri  dalam bekerja sesuai regulasi dan tupoksi, masyarakat makin positif dalam menilai kinerja Polri maka akan menjadikan Polri yang Presisi,” jelas Urip Syihabudin.

Beliau juga mengajak jajaran Polres Brebes terus menjalankan tugas dengan ikhlas mengabdikan diri untuk kemajuan bersama masyarakat menjaga ketertiban, keamanan ketentram dan persatuan di Brebes.

Dalam doa yang dipanjatkan bersama, doa pertama dipimpin Ust, H. Ubaidillah secara Islam, disambung  Pendeta Agus Yusak memimpin doa secara Kristen. dan doa secara Budha dipimpin Pandita Slamet Rianto.(hid/Sua)