ZI untuk Membangun Reformasi Birokrasi

Slawi – Gelombang study banding tim kerja pembangunan zona integritas di Kankemenag Kab. Tegal tampak belum mulai surut. Untuk kesekian kalinya Kankemenag Kab. Tegal kembali menerima tim kerja pembangunan zona integritas dari Kankemenag Kab. Banyumas, Kamis (23/11)

Berjumlah 80 orang yang terdiri dari sejumlah pejabat struktural dan fungsional, kankemenag Kab. Banyumas melaksanakan study banding untuk bertukar pengalaman dalam pembangunan zona integritas. Hal tersebut adalah upaya yang sangat serius dari kankemenag dengan membawa rombongan besar dalam melaksanakan study banding.

Bertempat di Aula Al Ikhlas Kankemenag Kab. Tegal, Pelaksana Tugas Kepala, Akhmad Farkhan menerima rombongan tersebut dengan senyum khasnya. Didampingi sejumlah pejabat dan tim kerja Pembangunan Zona Integritas Farkhan memberikan sambutan pembuka acara tersebut.

“Pada dasarnya kankemenag Kab. Banyumas study banding disini adalah untuk memperoleh ilmu, akan tetapi kita juga yakin akan mendapatkan ilmu dari Banyumas. Oleh karena itu acara ini terlaksana atas dasar keinginan bersama untuk membangun gerbong besar kementerian agama dalam rangka melaksanakan reformasi birokrasi yang telah dicanangkan,” ucap Farkhan membuka acara.

Pelaksana tugas Kepala Kankemenag Kab. Banyumas Akhsin Aedi dalam sambutannya mengatakan bahwa tim pembangunan zona integritas belum terbentuk dan akan dibangun setelah study banding ini. Semoga dengan study banding ini, Kankemenag Kab. Banyumas dapat segera menyusul dalam pembangunan zona integritas untuk bersama membangun reformasi birokrasi di Kementerian Agama (za/rf)