Koramil Juwana dan Tiga Komunitas Bagikan 1000 Takjil

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – Koramil Juwana Pati bersama Paguyuban Sound System Pati timur, Sapu Jagad Anshor dan Komunitas Fotografer Juwana membagikan 1000 Takjil, Bertempat di Proliman samping Koramil Juwana, Sabtu (10/06).

Danramil Juwana Kpt. Inf. Yahudi mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, “Kegiatan ini selain untuk mencari barokah dalam bulan suci Ramadhan, juga dalam rangka memupuk tali silaturahmi persaudaraan dan kebersamaan komponen bangsa, kemudian untuk membangun keutuhan wilayah khususnya kabupaten pati menuju keadaan aman dan kondusif”, paparnya.

“kebersamaan dari teman teman Sapu jagad, PSPT, Ansor dan Komunitas Fotografi Juwana dalam Momen ramadhan adalah dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan”, apalagi belum lama ini telah kita peringati hari lahirnya pancasila pada tanggal 1Juni lalu, sehingga dalam rangka meng’implementasi perlu adanya realisasi kegiatan yang berorientasi pada Kebhinekaan”, jelas Yahudi.

Tak lupa Muslih selaku Ketua Sapu jagad menyampaikan Ucapan terima kasih kepada rekan- rekan Sapu jagad dan PSPT, Dan khususnya Koramil Juwana yang secara luar biasa memberikan support atas pelaksanaan kegiatan hari ini”, Kedepan kami akan selalu bekerja sama dan bersinergi dengan semua komponen bangsa agar dapat tercipta kebersamaan dan kebhinekaan serta kebanggaan sebagai warga negara dan menjaga NKRI“, jelasnya. (Athi’/bd)