081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Bupati Lepas Kloter Pertama Jamaah Calon Haji Pati

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – Bupati Pati Haryanto melepas keberangkatan kloter pertama jamaah calon haji Kabupaten Pati tahun 1439 H/2018 di halaman Kantor Setda Kabupaten Pati, Kamis dini hari (2/8/2018).

Bupati memberangkatkan jamaah calon haji kloter 57 pada pukul 01.30 WIB dengan jumlah 78 orang dan kloter 58 pada pukul 04.00 WIB dengan jumlah 355 orang.

Selain Bupati, nampak hadir pula Kepala Kankemenag Kab. Pati Imron, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Sekda, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, serta Forkompimda Pati.

Kloter 57 merupakan satu-satunya kloter dari Kabupaten Pati yang bergabung dengan calon jamaah dari Kabupaten Kudus. “Tapi hal itu tidak menjadi persoalan karena jamaah calon haji bukan hanya dari kabupaten Pati saja tapi seluruh Indonesia akan berkumpul di tanah suci”, terang Haryanto.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berpesan agar para jamaah dapat menjaga kesehatan masing-masing. “Dengan iringan doa seluruh masyarakat Pati, kami turut mendoakan agar perjalanan para jamaah calon haji bisa berjalan dengan aman dan sampai tujuan dengan selamat, serta diberi kesehatan, kemudahan untuk beribadah dengan khusyuk dan menjadi haji mabrur”, pungkasnya. (pn-hms-Am/bd)