Untuk Kesekian Kalinya Bupati Bersama Baznas Pati Bedah Rumah Warga Miskin

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – Bupati Pati Haryanto bersama Ketua Baznas Pati Imam Zarkasi melangsungkan pemberian bantuan bedah rumah dan peletakan batu pertama kepada salah satu warga Dukuh Kalungbayan RT 04/RW 01, Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan, Pati, Kamis (26-07-2018).

Bantuan yang secara simbolis dilakukan Bupati Pati itu kepada Suradi dengan cara peletakan batu pertama. Bupati berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberikan kemudahan dan keringanan kepada Suradi dan keluarganya.

“Puji syukur atas segala limpahan rahmat yang telah memberikan nikmat kepada kita, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadikan manfaat bagi warga,” tutur Bupati Pati dalam sambutannya.

Lanjut Haryanto, pihaknya berharap agar Suradi bisa menggunakan bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat baginya.
“Kepada Pak Suradi yang telah menerima bantuan ini, saya harapkan digunakan sebaik baiknya dan semoga bermanfaat,” katanya.
Pihaknya juga mengingatkan, pada musim kemarau ini supaya warga masyarakat waspada terhadap bencana kebakaran. Apalagi maraknya bencana kebakaran di Bumi Mina Tani akhir-akhir ini. (Am/bd)