Pati – Bupati Pati Haryanto bersama Forkompimda Pati mengikuti kegiatan istighosah dan doa di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (20/12)

Dalam kegiatan ini Bupati hadir didampingi Sekda dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemkab Pati.

Acara ini juga diikuti oleh Kepala Kankemenag Kab. Pati, para tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan elemen lainnya di masyarakat. Pada kegiatan yang digelar tiap dua bulan sekali tersebut, Bupati mengemukakan tujuan dilakukannya istighosah itu. “Pada intinya adalah silaturrahmi bersama dengan para tokoh masyarakat, ulama, pemuda dan elemen lainnya”, ujar Bupati.

Ia pun menyampaikan rasa bangga dan syukur, karena bisa hadir pada acara ini. “Terima kasih, mudah-mudahan mendapat barokah. Marilah kita berdoa bersama agar kabupaten Pati diberikan keselamatan sehingga ke depan dapat gemah ripah loh jinawi, tentrem, raharjo”, ujarnya.

Haryanto pun berharap agar rasa persaudaraan dan kebersamaan menjadikan manfaat dan barokah bagi semua. “Dan yang terpenting, saya mengucapkan syukur dan terima kasih atas terlaksananya Pilkades Serentak di kabupaten Pati yang berjalan aman dan kondusif,” tandasnya. (pn/Am/bd)

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist