Semarak Gerak Jalan Sehat Meriahkan HAB Ke-73 di Kemenag Kab. Pati

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – Dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2019 di Kabupaten Pati, dilaksanakan kegiatan jalan sehat di halaman kantor Kemenag Kab. Pati, Jum’at (28/12/2018).

Sebelum melepas peserta jalan sehat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Imron, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahim antar keluarga besar ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati, dan juga sebagai salah satu olahraga yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, terutama bagi karyawan di lingkungan Kemenag Kabupaten Pati yang setiap harinya selalu disibukkan dengan pekerjaan kantor. Selain itu jalan sehat ini juga diharapkan dapat meningkatkan kecintaan kepada Kementerian Agama sebagai tempat kita mengabdi, tempat kita mencari kehidupan dan tempat kita untuk mengaktualisasikan diri, ujar Imron.

Sedangkan Ketua Panitia Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018 di Kabupaten Pati Ahmad Syaiku menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan ini telah dilaksanakan kegiatan yang lain yaitu lomba olah raga, lomba mata pelajaran serta K3. Kegiatan Sosial yaitu Donor Darah dan Bazar juga menyertai kegiatan ini serta Puncaknya akan dilaksanakan Upacara pada tanggal 3 Januari 2019 di Halaman MAN 1 Pati, terangnya.

Dengan ditandai dengan penerbangan balon dan pengibaran bendera start maka jalan santai pun dimulai. Jalan santai ini diikuti oleh semua Panitia Penyelenggara, Kasi, Penyelenggara, ASN serta karyawan-karyawati serta guru-guru di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati.

Untuk memberikan semangat kepada peserta gerak jalan santai, Panitia. menyediakan aneka doorprize yang menarik dan dibagikan kepada peserta yang beruntung setelah menempuh rute gerak jalan santai. (Am)