Badko LPQ Pati Serahkan Bantuan Kepada TPQ Terdampak Banjir

Pati – Usai dilantik pada Rabu (24/2/2021), Segenap Pengurus Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al Quran (BADKO LPQ) Kab. Pati salurkan bantuan kemanusiaan untuk keluarga Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) terdampak banjir di 8 (delapan) wilayah Kab. Pati meliputi kecamatan pati, gabus, kayen, sukolilo, jakenan, juwana, tayu dan dukuhseti.

Ketua Badko LPQ Pati , Muhammad Tohar Rusyadi mengatakan bantuan berupa uang tunai dan fasilitas penunjang lainnya ini diberikan kepada lembaga TPQ, agar para ustadz/ustadzah tetap bisa mengajar dan anak tetap bisa belajar dan mengaji.

“Kami serahkan bantuan kemanusiaan ini untuk menunjang kebutuhan warga disana dan juga anak-anak di TPQ,” ucapnya pada Humas Kemenag Pati (25/2/2021).

Penerima bantuan korban banjir dari Badko LPQ kab. Pati ini diberikan di 8 (delapan) wilayah Kab. Pati meliputi kecamatan pati, gabus, kayen, sukolilo, jakenan, juwana, tayu dan dukuhseti.

“Bantuan langsung kami serahkan ke setiap kepala TPQ nya masing-masing. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampal banjir,” kata Tohar.

Ketua Badko LPQ Pati ini juga berharap masyarakat tetap tegar akan musibah yang melanda beberapa bulan terakhir.

“Semoga diberikan ketabahan dan apa yang diberikan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya (at/qq)

 

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist