CPNS dan Pramubakti Terima Surat Tugas

Pemalang – Kepala Kankemenag Kabupaten Pemalang, Fahrur Rozi pada hari Senin (1/2) menyerahkan surat tugas CPNS dan surat ikatan kerja pramubakti pada Kankemenag Kabupaten Pemalang. Penyerahan dilakukan dalam acara apel pagi di halaman Kankemenag. Apel diikuti oleh ASN Kankemenag yang sedang WFO dan penerima surat.

Fahrur berharap dengan diterimanya surat tugas dan surat ikatan kerja akan semakin meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.

“Selamat kepada para rekan yang telah mendapatkan penilaian untuk diteruskan dalam bekerja di lingkungan Kankemenag Kabupaten Pemalang. Kami berharap dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, dalam berkhidmat yang menjadi keniscayaan bagi seluruh ASN Kankemenag,” katanya.

Sebanyak delapan orang pramubakti menerima surat ikat ikatan kerja tahun 2021. Pramubakti terdiri dari tiga orang petugas pengamanan, satu orang supir kendaraan dinas, satu orang petugas kebersihan, dua orang FO PTSP, dan seorang pegawai Seksi Pendidikan Madrasah. Sementara satu orang CPNS calon penghulu pertama menerima surat tugas di KUA Kecamatan Warungpring.

Selanjutnya Fahrur Rozi menyampaikan secara singkat hasil rapat koordinasi tingkat menteri yang semalan diikutinya melalui video conference bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang.
Rakor yang dipimpin oleh Menko Kemaritiman dan Investasi membahas tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanganan COVID-19.

“Sejak ini sampai tanggal 8 Februari pelaksanaan PSBB terus berjalan, oleh karena itu seluruh aktivitas baik di kantor yang WFH atau WFO untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

“Mulai Desember hingga Januari ini penularan COVID-19 sangat luar biasa. Seluruh aktivitas baik itu aktivitas keagamaan dan aktivitas pendidikan dalam waktu sampai tanggal 8 Februari untuk tidak melakukan aktivitas sehingga bisa memutus rantai penularan COVID-19,” tegasnya.

Mengakhiri pembinaannya, dia berharap segenap ASN untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan sehingga seluruh ASN dan keluarga di lingkungan Kankemenag Kabupaten Pemalang sehat walafiat. (fi/rf)