Kegiatan Senam bersama DWP Kementerian Agama dalam Rangka Meningkatkan Imunitas Tubuh Untuk Cegah Covid-19

Brebes – Kegiatan DWP Kementerian Agama Kab Brebes, khususnya kec Salem ynag tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama kab Brebes mengadakan kegiatan dimasa pandemi covid-19 dengan mengadakan kegiatan aerobik senam bersama yang dilaksanakan pada minggu, 14 Februari 2021

Ketua PERWANIDA Kec. Salem, Fitriyatul Aeni Lutfi, berharap kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam rangka New normal Pandemi COVID-19 agar kondisi tubuh tetap terjaga serta meningkatkan kekompakan saling bersilaturahmi, kegiatan aerobik senam bersama dipimpin oleh instruktur senam dari Salem.

“Besar harapan kami dengan dilaksanakan aerobik senam yang melibatkan seluruh anggota DWP Kemenag Kec Salem akan tercipta kekompakan dan kebersamaan, dan tetap memupuk rasa persaudaraan dalam naungan Kementerian Agama ” ungkap Fitri, sapaan akrab Ketua Perwanida.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, para ibu yang berpakaian orange-orange berkumpul di halaman KUA Kec, Salem. Pelaksanaan Aerobik mulai pukul 07.00 hingga 09.00.

“Rencananya kegiatan senam ini akan dilaksanakan secara periodik dengaan tetap menerapkan protokol kesehatan.meskipun dalam masa pandemic covid-19, kami akan tetap mematuhi protokol kesehatan terutama 5 M. “jelas beliau. (FAL/Sua)