Ketua DWP Kemenag Pati Dikukuhkan Secara Online

Pati – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Pati resmi dikukuhkan secara virtual oleh ketua DWP Kabupaten Pati. Pengukuhan serentak bagi Ketua DWP antar waktu se Kabupaten Kab. Pati masa bakti 2019-2024 ini secara resmi di laksanakan di Pendopo Kab. Pati, Selasa (9/2/2021) melalui online/daring dan dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Umum DWP Pati ibu Suharyono, dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Pati dalam sambutannya mengatakan bersyukur bahwa pengukuhan pengurus tetap dapat terlaksana ditengah pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan teknologi komunikasi yang ada.

Ibu Suharyono mengatakan , dalam situasi pandemi seperti ini maka segala kegiatan Dharma Wanita Persatuan dilakukan dari rumah (work from home). Namun dengan segala keterbatasan itu diharapkan tidak akan mengurangi semangat dari pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan.

“Semoga amanah ini dapat menjadi amal baik dan membawa perubahan positif bagi kita semua, Maju terus perempuan hebat Indonesia,” tegas Ketua DWP Kab. Pati.

Sebelum ditutup dengan doa bersama, dilakukan sosialisasi tentang pemanfaatan daur ulang sampah dalam kehidupan sehari hari. (at/qq)