Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Kemenag Pati Rutin Semprot Disinfektan

Pati – Kewaspadaan untuk melawan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Kemenag Pati tidak bosan-bosannya melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan secara intensif dan berkelanjutan yang dilakukan ini guna mensterilkan lingkungan kerja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan kantor Kemenag Pati.

Plh Kemenag Pati Ahmad Syaiku menekankan kepada petugas kebersihan kantor agar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan yang ada di area kantor Kemenag Pati.

“Pembersihan ini harus dilaksanakan dengan maksimal, guna mencegah virus mewabah di dalam ruangan maupun di lingkungan. Menjaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat, dan rutin berolahraga, serta istirahat yang cukup, termasuk mengkonsumsi makanan bergizi, mengkonsumsi vitamin C, bisa juga menjadi cara menambah daya tahan tubuh,” ungkapnya saat dikonfirmasi Humas Kemenag Pati pada Minggu (7/02/2021).

Penyemprotan di lingkungan area Kantor Kemenag Pati, khususnya di tempat pelayanan seperti PTSP dilakukan setiap sore usai jam pulang kantor dan rutin dilakukan seminggu sekali di area kantor yang lain pada akhir pekan. (at/qq)