Kembali, Pelajar MAN 2 Brebes Meraih Prestasi di Kancah Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Pelajar MAN 2 Brebes kembali meraih prestasi bidang akademik di kancah nasional. Kali ini even yang diikuti Liga Olimpide Pelajar Indonesia (LOPI), yang diselenggarakan pada 21 Februari 2021.

Adalah Risma Retianti Padhila dan Rossy Putriwanti dari kelas XII IPS mampu mempersembahkan medali perak pada mata pelajaran Geografi. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka dan juga bagi MAN 2 Brebes, karena gelar juara ini menjadi persembahan terakhir mereka untuk MAN 2 Brebes, mengingat mereka telah menginjak kelas XII dan sebentar lagi menghadapi kelulusan.

Kepala MAN 2 Brebes, Drs. Lutfil Hakim, M.Pd. pun mengungkapkan kebanggannya. “Terima kasih atas prestasi  yang telah kalian berikan untuk MAN 2 Brebes. Ini merupakan salah satu persembahan terindah mengingat kalian sudah kelas XII. Semoga kalian selalu berprestasi, jangan cepat puas dan jangan mudah putus asa. Selain itu, semoga lahir bibit-bibit baru penerus kalian yang mampu untuk selalu mengharumkan MAN 2 Brebes,“ ujar Lutfil.

Prestasi lain juga ditorehkan oleh Khansa Ghaida Aninaya (XI MIPA 2) yang menjuarai lomba pidato virtual Pelajar Bahasa Indonesia dan Bahasa Daerah yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes dalam rangka HUT Kabupaten Brebes ke 343 sebagai juara 2.(ESW/Sua)